get app
inews
Aa Read Next : Pusat Perbelanjaan Mall Plaza Asia Tasikmalaya Dipadati Pengunjung saat Libur Lebaran 2024

Supermarket Mall Plaza Asia Tasikmalaya Menawarkan Berbagai Pernak-Pernik Natal

Selasa, 19 Desember 2023 | 13:49 WIB
header img
Supermarket Mall Plaza Asia Tasikmalaya Menawarkan Berbagai Pernak-Pernik Natal. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang Perayaan Hari Natal 2023, berbagai pernak-pernik dan aksesoris mulai menghiasi Plaza Asia Tasikamalaya, Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Pantau iNewsTasikmalaya.id pada Selasa (19/12/2023), beragam pernak-pernik dan aksesoris natal sudah terpajang dengan rapih di area supermarket yang berada di lantai LGF. 

Chief Kasir Supermarket Mall Plaza Asia Tasikmalaya, Tendy mengatakan, berbagai jenis lampu hias, pohon natal dengan beragam jenis dan ukuran, pakaian santa claus dan aksesoris lainnya sudah tersedia di Mall Plaza Asia Tasikmalaya sejak awal Desember 2023.

"Untuk pernak-pernik natal kita sudah lumayan banyak tersedia, mulai dari pernak-perniknya, pohon natal, semua sudah komplit," kata Tendy.

Ia menyebut, dari segi harga terbilang cukup terjangkau. Yang mana, untuk harga pohonnya saja belum dengan pernak-perniknya dibandrol dengan harga Rp200 ribu.

"Untuk pohon-pohonnya ini harganya sih cukup terjangkau, kita sudah menjual dengan paketnya juga. Jadi pohon-pohonnya itu juga sudah ada aksesorisnya. Harga terendah itu mulai dari Rp200 ribu untuk pohonnya saja, kalau paket harganya beda lagi," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut