get app
inews
Aa Read Next : Muscab Kedua DPC XTC Kota Tasikmalaya, Adi Riyadi Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Dua Pejalan Kaki Warga Sambongpari Tasikmalaya Diserang Geng Motor, Luka 40 Jahitan di Kepala

Minggu, 17 Desember 2023 | 11:05 WIB
header img
Dua Pejalan Kaki Warga Sambongpari Tasikmalaya Diserang Geng Motor, Luka 40 Jahitan di Kepala. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dua pejalan kaki warga Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya menjadi korban geng motor, Minggu (17/12/2023) dini hari.

Kejadian yang menimpa dua pejalan kaki bernama Rian (36) dan Atang (32) warga Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi itu terjadi di Jalan Mayor SLTobing, Kecamatan Mangkubimi, Kota Tasikmalaya sekira pukul 03.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut Rian warga Babakan Kaler, Kelurahan Sambongpari mengalami luka serius di kepala dengan 40 jahitan serta jari kelingking tangan kiri nyaris putus dengan 13 jahitan usai mendapatkan serangan dari gerombolan geng motor menggunakan botol. 

Sementara itu, Atang, warga Kampung Sambong Tengah juga mengalami luka di kepala dengan 10 jaitan usai dipukul menggunakan batu.

Saat ditemui di rumahnya, Atang mengatakan, saat itu dirinya bersama Rian sedang berjalan kaki usai pulang dari Pasar Cikurubuk. Namun, tiba - tiba segerombolan geng motor menyerang tanpa basa-basi melempari korban dengan batu.

"Mereka langsung melempar batu ke saya, lalu mereka kembali lagi ke arah saya, mereka langsung nyiksa kami berdua," kata Atang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut