get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024

Mahfud MD Tegaskan Tidak Akan Jadi Ban Serep Jika Jadi Wapres, Guru Madrasah Harus Sejahtera

Jum'at, 15 Desember 2023 | 13:09 WIB
header img
Mahfud MD Tegaskan Tidak Akan Jadi Ban Serep Jika Jadi Wapres, Guru Madrasah Harus Sejahtera. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Calon Wakil Presiden, Mahfud MD tegas mengatakan, tidak akan menjadi ban serep jika menjadi wakil presiden periode 2024-2029.

Hal tersebut ditegaskan saat dirinya mengunjungi Pondok Pesantren Al-Quran Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Jumat, (15/12/2023).

Ia menegaskan, sebelum dirinya terpilih menjadi pasangan calon presiden yang diusung oleh Partai Perindo, Mahfud sempat menanyakan terkait hal itu.

"Waktu itu saya bilang, bu kalau jadi wakil presiden saya minta satu hal untuk diberi tugas yaitu membawahi kendali Menkopolhukam,"kata Mahfud saat menjawab pertanyaan salah satu tamu undangan di Ponpes Al-Quran Cijeungjing Ciamis.

Mahfud menyebut, permintaanya itu agar akses yang membawahi Menkopolhukam bisa langsung ke Wakil Presiden karena dirinya sudah tahu persoalan hukum didalamnya.

"Saat itu, Ibu Mega bersedia dan mengatakan iya silahkan," katanya.

Ia meminta tugas membawahi kendali Menkopolhukam agar memiliki tugas untuk mengatasi persoalan hukum dan korupsi di Republik Indonsia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut