get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilpres 2024, TPN Ganjar-Mahfud Tingkatkan Konsolidasi di Ciamis

Ganjar-Mahfud Menang di Tingkat Kecamatan di Ciamis, Jeje Wiradinata Janjikan Bonus Motor dan Umrah

Minggu, 04 Februari 2024 | 17:59 WIB
header img
Ganjar-Mahfud Menang di Tingkat Kecamatan di Ciamis, Jeje Wiradinata Janjikan Bonus Motor dan Umrah. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Sekitar 2.500 orang kader dan simpatisan PDI Perjuangan Ciamis pendukung Ganjar-Mahfud, hadiri kegiatan Konsolidasi Pemenangan Hj Ida Nurlela Wiradinata untuk Ganjar-Mahfud di Gedung Dakwah KH Irfan Hielmy Islamic Center Ciamis, Minggu (4/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, hadir dan tampil Hj Ida Nurlela Wiradinata, caleg PDIP untuk DPR RI dari Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran) serta jurkam daerah untuk pemenangan Ganjar-Mahfud, H Jeje Wiradinata yang juga Bupati Pangandaran.

Dalam orasinya, Jeje Wiradinata menjanjikan hadiah sepeda motor bagi Ketua PAC (PDIP) yang di kecamatannya pasangan capres cawapres- nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang pada Pilpres 2024. Sementara untuk Ketua Ranting PDIP, akan diberikan bonus umrah.

“Untuk ketua ranting yang Ganjar-Mahfud nya menang, hadiahnya umroh. Naik umrohnya pada bulan Juli nanti,” ujar Jeje.

Kegiatan konsolidasi pemenangan Hj Ida Nurlela Wiradinata untuk Ganjar-Mahfud di Gedung Dakwah IC Ciamis tersebut ditutup dengan potong tumpeng dan tiup lilin ulang tahun Jeje Wiradinata ke-59.

Pada kesempatan tersebut, Jeje mendapatkan ucapan selamat secara khusus dari sang istri, Ida Nurlela Wiradinata. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut