get app
inews
Aa Read Next : Kapolsek Mangkubumi: Semua Anggota Geng Motor yang Aniaya 2 Warga Tasikmalaya Masih Pelajar

Edan, Ayah di Jakarta Utara Banting Anaknya hingga Tewas

Kamis, 14 Desember 2023 | 08:38 WIB
header img
Edan, Ayah di Jakarta Utara Banting Anaknya hingga Tewas. Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Suatu kejadian tragis terjadi di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (14/12/2023), di mana seorang ayah bernama Usman tega membanting anaknya inisial K (10) hingga menyebabkan kematian. Video penganiayaan tersebut menjadi viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku melakukan serangkaian pukulan terhadap anaknya yang sedang bermain dengan teman-temannya. 

Dalam tindakan kejamnya, pelaku mengangkat tubuh anaknya dan membantingnya di jalanan. Korban sempat tak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari hidungnya.

Setelah aksi penganiayaan tersebut, pelaku bersama warga segera membawa korban ke rumah sakit di wilayah Teluk Gong, Penjaringan. Namun, sayangnya, nyawa korban tidak dapat tertolong dan ia meninggal dunia.

Pengurus RT setempat, Rohman, mengungkapkan, bahwa warga yang menyaksikan penganiayaan tersebut tidak menyangka jika Usman akan melakukan tindakan kekerasan terhadap anak yang merupakan darah dagingnya.

"Pas posisi diangkat, ibu-ibu di sini kan ngiranya cuma diangkat doang, enggak bakal dibanting. Eh tiba-tiba dibanting, nggak nyangka juga," ujar Rohman ketika ditemui di lokasi kejadian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut