get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Sabtu 4 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Viral, Sejoli Diduga Lakukan Aksi Tak Senonoh di Ruang Publik Kompleks Olahraga Dadaha Tasikmalaya

Rabu, 06 Desember 2023 | 19:40 WIB
header img
Viral, Sejoli Diduga Lakukan Aksi Tak Senonoh di Ruang Publik Kompleks Olahraaga Dadaha Tasikmalaya. Foto: Instagram tasikundercover

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Beredar video pasangan sejoli diduga melakukan aksi tak senonoh di ruang publik Kota Tasikmalaya.

Diduga peristiwa itu terjadi di Kompleks Olahraga Dadaha, tepatnya di belakang Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Jalan Lingkar Dadaha, Kecamatan Cihideung.

Bahkan, aksi yang dilakukan sejoli itu terekam kamera hanphone warga dan viral setelah diunggah akun Instagram @tasikundercover, pada Selasa (5/12/2023) malam. 

Dalam. Video berdurasi sekitar 48 detik itu, tampak sepasang sejoli diduga sedang bercumbu di bawah pepohonan yang rindang yang berada di kawasan belakang Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya.

Saat tim iNewsTasikmalaya.id menelusuri dan menanyakan peristiwa tersebut, salah seorang warga di sekitar Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Santi (41) mengatakan, dirinya tidak mengetahui adanya peristiwa itu. Pasalnya, di gedung tersebut sedang banyak kegiatan.

"Gak tau ya, soalnya kemarin sibuk banyaknya kegiatan jadi tidak mempertikan ke belakang," kata Santi saat ditemui di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya pada Rabu (06/12/2023) sore.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut