get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024

Warga 4 Desa Akan Gelar Tabur Bunga dan Tahlilan di TKP Ditemukannya Wiwin Wintarsih di Tasikmalaya

Rabu, 06 Desember 2023 | 10:53 WIB
header img
Warga 4 Desa Akan Gelar Tabur Bunga dan Tahlilan di Lokasi Ditemukannya Jasad Wiwin Wintarsih di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Warga dari empat desa bersatu dalam ungkapan simpati dan duka mendalam atas tragedi kematian Wiwin Wintarsih (19), yang jasadnya ditemukan di Dusun Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya

Prosesi tabur bunga dan tahlilan di lokasi kejadian akan dilaksanakan setelah Sholat Jumat pada Jumat (8/12/2023) pukul 13.00 WIB. 

Seorang tokoh warga dari Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, yang juga tetangga korban, menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut melibatkan warga dari Desa Sindangherang, khususnya Dusun Tenjolaya, serta perwakilan dari Desa Tanjungkerta, Desa Payungagung, Kecamatan Panumbang, Kecamatan Ciamis, dan sebagian warga dari Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

"Rencananya kegiatan ini akan dihadiri warga dari 4 desa. Mungkin para kepala desanya juga ikut. Kami sepakat akan menggunakan dress code, baju hitam," ujar Nanang kepada iNewsTasikmalaya.id, Rabu (6/12/2023).

Sebagai tetangga dekat, Nanang dan tokoh warga serta pemuda dari Tenjolaya sudah meminta izin kepada pemilik kebun, tempat penemuan jasad Wiwin. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut