get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Tampang Pembunuh Wiwin di Pagerageung Tasikmalaya, Pacaran 4 Tahun Korban Dihabisi gegara Hamil

Kamis, 30 November 2023 | 14:54 WIB
header img
Tampang pembunuh Wiwin yang tewas di Pagerageung Tasikmalaya, pacaran 4 tahun korban dibunuh gegera hamil. Foto: iNewsTasikmalaya.id

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Inilah tampang pelaku pembunuhan Wiwin Wintarsih (19) gadis Ciamis yang tewas di Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Korban dan pelaku rupanya sudah 4 tahun pacaran.

Ternyata, korban hamil hingga kemudian berakhir dibunuh atau dihabisi oleh Herdis Permana (20) yang merupakan pacar Wiwin.

Dalam konferensi pers di Polres Tasikmalaya Kota, pelaku pembunuhan bernama Herdis Permana itu dihadirkan ke hadapan wartawan, Kamis (30/11/2023) siang.

Pelaku mengenakan baju oranye dengan kedua tangannya diborgol. Ketika dihadirkan, pemuda berkumis itu selalu menunduk tak berani menatap kamera wartawan.

Herdis Permana ditangkap di rumahnya di wilayah Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Kamis (30/11/2023) dini hari.

Menurut hasil penelusuran iNewsTasikmalaya.id, Herdis Permana pelaku pembunuhan Wiwin merupakan mahasiswa di sebuah kampus swasta di Tasikmalaya dan baru masuk perkuliahan pada November 2022.  Pelaku mengambil jurusan ilmu tasawuf fakultas dakwah di kampus tersebut.

Sementara itu, akun media sosial milik pelaku pun kini sudah ramai dengan komentar netizen. Salah seorang netizen mengungkap jika pelaku ini merupakan anak seorang ustaz di kampungnya, bahkan sering adzan.

"Ieu budak ustadz cok,lembur na deket cowo gue,katelah manusia alim dilembur na sok adan wae,tapi da te ngajamin bjirr (Ini anak ustaz, kampungnya deket kampusnya cowok gue. Dikenal manusia alim di kampungnya suka adzan, ternyata gak ngejamin ya)," tulis sorang netizen dengan akun @urf***,

Pacaran 4 Tahun Korban Dihabisi gegara Hamil

Rupanya, Herdis Permana mengaku sudah 4 tahun pacaran dengan korban Wiwin Wintarsih. " Berapa lama kenal, sudah 4 tahun pacaran," ujar pelaku di haaapan polisi.

Selama pacaran tersebut, pelaku mengaku sudah melakukan hubungan  badan berkali-kali dengan korban. Hingga kemudian pada pertengahan November 2023, korban mengaku telat datang bulan sehingga diduga hamil.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut