"Kami juga berkoordinasi dengan PMI untuk membantu mendistribusikan air bersih, dan ini sudah berlangsung beberapa bulan," ujarnya.
Ia menuturkan, bahwa program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki Plaza Asia Tasikmalaya sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya.
"Kami memiliki program CSR yang sejalan dengan program pemerintah. Kami akan memberikan dukungan sejauh yang kami mampu setiap minggunya," tutur Lusy.
Ia menambahkan, bahwa warga yang menerima bantuan sudah banyak yang mandiri dan mengalami peningkatan dalam perekonomiannya.
"Setiap minggunya, lokasi bantuan selalu berbeda, artinya program ini berputar agar semua wilayah tersentuh. Selama ada program ini, tentu menjadi kewajiban kami untuk terus mendukung," tambahnya.
Dari 10 kecamatan di Kota Tasikmalaya, Kecamatan Kawalu dan Tamansari menjadi fokus perhatian bantuan setiap minggunya.
"Harapannya upaya ini dapat ikut membantu program pemerintah untuk kemajuan dan peningkatan Kota Tasikmalaya, sehingga dapat sejajar dengan kota dan kabupaten lain di Jawa Barat," pungkasnya.
Editor : Asep Juhariyono