get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Plaza Asia Tasikmalaya Peduli Stunting dan Lansia, Terus Langsung ke Lapangan Serahkan Bantuan

Kamis, 16 November 2023 | 09:27 WIB
header img
Plaza Asia Tasikmalaya Peduli Stunting dan Lansia, Terus Langsung ke Lapangan Serahkan Bantuan. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Plaza Asia Tasikmalaya bersama Baznas dan Pemerintah Kota Tasikmalaya turun ke lapangan untuk membantu menekan angka stunting di wilayah perkotaan.

Seperti halnya pada Rabu (15/11/2023), Pemerintah Kota Tasikmalaya, Plaza Asia Tasikmalaya, dan Baznas menyelenggarakan kunjungan ke beberapa titik untuk mendistribusikan sembako dan tambahan gizi kepada ibu hamil.

Marketing Promotion Manager Plaza Asia Tasikmalaya Lusy Sosilawaty mengatakan, program tersebut berawal dari inisiatif Pemkot Tasikmalaya melalui Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. 

"Inisiatifnya memang dari pak Pj Wali Kota Tasikmalaya, kami dimasukan ke dalam grup Tasik Bageur yang membahas permasalahan di Tasik, termasuk stunting dan lansia," kata Lusy. 

Lusy menjelaskan bahwa bantuan diberikan secara beragam kepada lansia, keluarga yang mengalami stunting, dan kaum disabilitas. 

Penentuan lokasi bantuan dari 10 kecamatan di Kota Tasikmalaya ditentukan oleh Dinas Sosial. Tim tidak hanya memberikan sembako, tetapi juga memberikan bantuan air bersih saat beberapa wilayah mengalami kekeringan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut