get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

Remaja Warga Bandung yang Terseret Arus Sungai Citarum Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Selasa, 07 November 2023 | 18:45 WIB
header img
Remaja Warga Bandung yang Terseret Arus Sungai Citarum Ditemukan Sudah Meninggal Dunia. Foto: Kantor SAR Bandung

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id – Seorang remaja yang dilaporkan hilang di Sungai Citarum, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (7/11/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban bernama Rafi Pebriano (12) setelah enam hari pencarian.

Korban dilaporkan terseret arus Sungai Citarum di Desa Mandalasari, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung pada Kamis (2/11/2023) lalu.

Menurut keterangan dari Komandan Tim Rescue Besarnas Bandung, Idham, korban ditemukan sejauh 6.63 kilometer dari lokasi kejadian.

“Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Rajamandala dan akan diserahkan kepada pihak keluarga korban,” ujar Idham dalam keterangan resmi Kantor SAR Bandung, Selasa (7/11/2023).

Operasi SAR dihentikan pada pukul 16.20 WIB setelah korban berhasil ditemukan. Seluruh tim SAR kembali ke unit masing-masing.

Tim SAR yang terlibat dalam operasi pencarian ini meliputi Basarnas Bandung, Satuan Brimob Polda Jabar, Polsek Cipatat, Tagana Kabupaten Bandung Barat, Polisi Pamong Praja Cipatat, RAPI 07 Cianjur, Pemerintah Desa Mandalasari, TRC Teko, BFRAD Cianjur, IEA Cianjur, SMPN 3 Cipatat, Destana Citatah, dan BSB IP.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut