get app
inews
Aa Read Next : Remaja Warga Bandung yang Terseret Arus Sungai Citarum Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Seorang Santri di Tasikmalaya Meninggal Dunia Tersengat Listrik di Toilet

Selasa, 07 November 2023 | 18:18 WIB
header img
Seorang Santri di Tasikmalaya Meninggal Dunia Tersengat Listrik di Toilet. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang santri di Tasikmalaya meninggal dunia tersengat listrik di toilet, Selasa (7/11/2023).

Korban berinisial MRA (13) merupakan santri di salah satu pondok pesantren (ponpes) di wilayah Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Korban kali pertama ditemukan oleh temannya sekira pukul 12.00 WIB di dalam toilet. Jenazah korban tergeletak di lantai.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Polsek Cibeureum yang menerima laporan adanya seseorang yang meninggal dunia di dalam toilet langsung meluncur ke lokasi.

Personel Polsek Cibeureum bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Intinya kita sudah cek ke TKP bersama Inafis melakukan penyelidikan dan di sekitar TKP. Karena ada kabel-kabel kurang keamanannya sehingga dugaan hasil penyelidikan bahwa korban tersengat listrik," ucap Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhamana di lokasi kejadian.

Menurut Nandang, setelah melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban, ditemukan luka di tangan korban yang kemungkinan merupakan bekas sengatan listrik.

"Setelah pemeriksaan, terdapat luka yang diduga akibat tersengat listrik di tangan korban. Oleh karena itu, kemungkinan besar korban meninggal dunia karena kejadian ini," jelasnya.

Lanjut Nandang, keterangan dari saksi mata mengungkapkan bahwa saat kejadian, korban sedang buang air besar.

"Saksi melaporkan bahwa korban sedang buang air besar ketika kejadian terjadi. Namun, di toilet tersebut terdapat banyak kabel yang dianggap tidak aman," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut