get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

10 Wartawan Tasikmalaya Ikuti OKK di PWI Jabar, Asep Juhariyono: Tingkatkan Kualitas Jurnalis

Senin, 30 Oktober 2023 | 20:12 WIB
header img
10 Wartawan Tasikmalaya Ikuti OKK di PWI Jabar, Asep Juhariyono: Tingkatkan Kualitas Jurnalis dan Profesionalisme. Foto: dok. PWI Tasikmalaya

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 10 calon anggota PWI Tasikmalaya mengikuti Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) di Kantor PWI Jabar, Kota Bandung, Senin (30/10/2023).

Kegiatan OKK ini merupakan salah satu syarat untuk menjadi anggota PWI. Setelah dinyatakan lulus, para peserta OKK akan menjadi anggota muda PWI. 

Kegiatan ini juga sebuah langkah penting menuju peningkatan kualitas jurnalistik para wartawan dan bertujuan untuk membekali para wartawan dengan keterampilan dan pengetahuan terbaru dalam bidang jurnalistik.

Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono mengatakan, bahwa keikutsertaan para wartawan Tasikmalaya dalam OKK ini merupakan langkah yang sangat positif. 

"Kami berharap para wartawan ini akan mendapatkan wawasan yang mendalam, memperdalam keterampilan mereka, dan meningkatkan pemahaman mereka tentang etika jurnalistik yang benar," kata Asep.

Menurut Asep Juhariyono yang merupakan kontributor MNC Media Group, OKK di PWI Jabar tidak hanya memberikan pengetahuan praktis tentang teknik-teknik jurnalistik terkini, tetapi juga fokus pada etika dan tanggung jawab profesi jurnalistik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut