get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Kecelakaan Hari Ini di Kota Banjar, 2 Mobil dan Satu Sepeda Motor Terlibat Tabrakan

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 21:56 WIB
header img
Kecelakaan Hari Ini di Kota Banjar, 2 Mobil dan Satu Motor Terlibat Tabrakan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Kecelakaan di Kota Banjar hari ini. Telah terjadi tabrakan yang melibatkan 2 mobil dan satu sepeda motor di Kota Banjar, Sabtu (28/10/2023).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Dr Husen Kartasasmita, tepatnya depan Gudang Bulog Kota Banjar. Akibat kecelakaan tersebut satu orang mengalami luka parah.

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, Kurniawan (22), warga Lingkungan Pintu Singa Banjar, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.05 WIB.

Ia mengatakan, peristiwa tabrakan ini bermula saat mobil Daihatsu Ayla berwarna putih menyalip kendaraan roda empat di depannya. Saat bersamaan dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor berlaju kencang.

“Saat mobil Ayla akan menyalip mobil Avansa didepannya, ada motor kencang, kayanya kaget terus membanting ke sebelah kiri dan menyenggol mobil Avansa," kata Kurniawan saat ditemui di lokasi kejadian.

Sedangkan, pengendara motor yang diduga kaget pun membanting kendaraan yang dikendarainya ke arah kanan hingga terjadilah tabrakan.

"Motor juga ke arah kanan dan menabrak mobil Ayla yang menyenggol Avansa," ucapnya.

Adapun para pengendara yang terlibat kecelakaan ini dikatakan Kurniawan hanya mengalami luka saja.

“Tadi pengendara luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit, kalau pengendara mobilnya tidak kenapa-kenapa," tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan iNewsTasikmalaya.id, peristiwa kecelakaan ini sempat mengganggu arus lalu lintas Jalan Dr Husen Kartasasmita Kota Banjar.

Kemacetan terjadi lebih kurang satu jam. Saat ini peristiwa kecelakaan ini telah ditangani pihak kepolisian dan kondisi jalan sudah kembali normal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut