get app
inews
Aa Read Next : Konfercab ke-XV PMII Kota Tasikmalaya, Fahmi Sidik Terpilih Sebagai Ketua Baru

Ganjar Pranowo Sambangi Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya

Senin, 09 Oktober 2023 | 19:26 WIB
header img
Ganjar Pranowo Sambangi Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya, Sholat Maghrib Berjamaah dan Motivasi Para Santri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo, mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda di Manonjaya, Tasikmalaya, Senin (9/10/2023). Selama kunjungannya, Ganjar Pranowo melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di masjid pesantren dan memberikan motivasi kepada para santri.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ganjar Pranowo dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah Tasikmalaya. Ia tiba di Ponpes Miftahul Huda menjelang waktu sholat Maghrib dan disambut hangat oleh para pengurus pesantren serta santri-santri yang tengah melaksanakan ibadah.

Setelah melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, Ganjar Pranowo menyampaikan pesan-pesan dan motivasi dengan gaya yang santai penuh keakraban dengan para santri.

Kehadiran Ganjar Pranowo di Ponpes Miftahul Huda Manonjaya tidak hanya memberikan kesan positif bagi para santri, tetapi juga memberikan inspirasi dan semangat baru dalam menjalani kegiatan pembelajaran dan ibadah sehari-hari. 

Kunjungan Bacapres Partai Perindo di Tasikmalaya ini berlangsung penuh antusiasme sehingga menciptakan suasana yang hangat dan akrab antara Ganjar Pranowo, pengurus pesantren, dan para santri.

Dalam pesan singkatnya, Ganjar Pranowo mengapresiasi sambutan yang ramah dan kehangatan dari para santri dan pengurus Ponpes Miftahul Huda Manonjaya. 

Ia menyatakan harapannya agar kunjungan ini dapat menjadi momen yang membangun inspirasi dan semangat dalam berjuang menuju masa depan yang lebih baik, serta mengingatkan pentingnya pendidikan agama dan ilmu pengetahuan dalam membentuk generasi yang berkualitas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut