get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Senin, 20 Mei 2024

Ganjar Pranowo Sambangi Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya

Senin, 09 Oktober 2023 | 19:26 WIB
header img
Ganjar Pranowo Sambangi Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya, Sholat Maghrib Berjamaah dan Motivasi Para Santri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

"Ada harapan besar dari orang tua di rumah. Jadi para santri harus benar-benar belajar ilmu agama di sini (pesantren)," ujar Ganjar di hadapan para santri dan pengurus ponpes. 

Kunjungan ini mencerminkan komitmen Ganjar Pranowo dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan dukungan dalam pembangunan pendidikan dan keagamaan di berbagai daerah, termasuk Tasikmalaya. 

Semangat kebersamaan dan kerjasama yang tercipta di Ponpes Miftahul Huda Manonjaya diharapkan dapat menjadi contoh bagi tempat-tempat pendidikan dan ibadah lainnya dalam memperkuat tali silaturahmi dan mempererat rasa persatuan di tengah masyarakat.

Ganjar juga mendoakan para santri agar selalu sehat semangat dalam belajar di pondok pesantren. "Saya doakan semuanya sehat-sehat, saya doakan semuanya lancar, jangan lupa meminta doa dan restu orang tua, ilmunya banyak dan bisa diamalkan," ucap Ganjar. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut