get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru Akan Tercipta, PAN Ciamis Optimis Raih 7 Kursi di DPRD

Desy Ratnasari Bakal Maju di Pilgub Jabar, Kader PAN di Tasikmalaya Siap Dukung

Sabtu, 30 September 2023 | 09:30 WIB
header img
Desy Ratnasari Bakal Maju di Pilgub Jabar, Kader PAN di Tasikmalaya Siap Dukung. Foto: Istagram

TASIKMALAYA, iNewsTasimalaya.idArtis lawas, Desy Ratnasari digadang-gadang bakal maju dalam perhelatan Pemilihan Guburnur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2024 mendatang. Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari pun dipersiapkan sebagai bakal calon gubernur.

Sekretaris DPW PAN Jabar, M. Admsyah Nasution mengatakan, popularitas Desy Ratnasari menjadi bekal bagi partainya dalam mengusung penyanyi lagu ‘Tenda Biru’ itu menjadi bakal calon Gubernur Jabar.

“Kita optimis akan mencapai minimal 10 persen suara setidaknya 12 kursi di DPRD Jabar pada Pileg 2024 mendatang. Optimisme ini juga akan membuka peluang yang lebih besar bagi Desy Ratnasari dalam Pilgub Jabar,” ujar M. Adamsyah Nasution saat konsolidasi dengan para caleg di Tasikmalaya, Sabtu (29/9/2023).

Ia menyebut, popularitas PAN telah meningkat di mata masyarakat. Sehingga dirinya sangat optimis bisa mengusung Desy Ratnasari sebagai bakal calon Gubernur Jabar mendatang. Oleh karenanya, dia meminta dukungan dan soliditas seluruh kader agar Pileg 2024 sesuai dengan harapan dan target.

“Saat ini kita fokuskan dulu terhadap pileg. Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh bacaleg DPR RI dari PAN, James Muhammad Ali Fatih dan Budi Mahmud Saputra, bacaleg DPRD Jabar. Kedunya menilai kebijakan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menunjuk Desy Ratnasari sebagai bakal calon Gubernur Jabar merupakan hal yang tepat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut