get app
inews
Aa Read Next : Remaja Asal Jawa Tengah Jatuh ke Sungai Citanduy di Kota Banjar

Aksi Perundungan Siswa SMP di Cilacap Viral di Media Sosial, Korban Dipukul dan Ditendang

Rabu, 27 September 2023 | 11:50 WIB
header img
Aksi Perundungan Siswa SMP di Cilacap Viral di Media Sosial, Korban Dipukul dan Ditendang. Foto: Tangkapan Layar

CILACAP, iNewsTasikmalaya.id – Viral di media sosial, video perundungan siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam video berdurasi 4,14 menit tersebut, terlihat seorang siswa dianiaya dengan cara dipukul dan ditendang oleh pelaku. Peristiwa perundungan tersebut diduga terjadi di lingkungan sekolah.

Dari rekaman video yang beredar luas, aksi bullying tersebut terjadi di wilayah Cimanggu, Kabupaten Cilacap. Korban diketahui merupakan adik kelas dari pelaku perundungan.

Mirisnya, penganiayaan tersebut ditonton oleh siswa lainnya dan tidak ada satu pun yang berani mencegahnya. Kendati korban telah meminta ampun, tapi pelaku terus memukul dan menendang adik kelasnya itu hingga terjatuh dan meringis kesakitan.

Aksi bullying ini terjadi diduga karena salah paham dan pelaku tak terima dengan perkataan korban. Pelaku tersinggung dengan perkataan adik kelasnya kemudian melakukan penganiayaan di depan sejumlah siswa lainnya.

Video aksi perundungan yang kemudian beredar luas tersebut menimbulkan kemarahan warga. Ratuwan warga mendatangi rumah pelaku dan memaksa untuk keluar rumah pada Selasa (26/9/2023) malam.

Aparat kepolisian yang menerima informasi adanya aksi perundungan siswa SMP tersebut kemudian mendatangi rumah pelaku dan mengamankan serta membawanya ke Mapolresta Cilacap.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut