get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

AMRB Datangi Mako Polres Tasikmalaya Kota Pertanyakan Alasan Batalnya Konser Musik

Senin, 18 September 2023 | 18:39 WIB
header img
AMRB Datangi Mako Polres Tasikmalaya Kota Pertanyakan Alasan Batalnya Konser Musik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aliansi Mahasiswa Rakyat Bersatu (AMRB) mendatangi Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (18/9/2023) siang.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi terkait pembatalan konser musik di Plaza Asia beberapa waktu lalu yang dinilai merugikan banyak pihak.

Pantauan di lapangan, sebelum melakukan diskusi pembahasan pembatalan konser musik bersama Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, mereka melakukan orasi di depan halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari.

Koordinator Aksi, Adriana Nugraha mengatakan, batalnya konser musik menjadi persoalan serius. Pasalnya, pada event tersebut tidak hanya pihak penyelenggara yang mengalami kerugian, tapi merugikan banyak pihak di dalamnya yang terlibat.

Adriana menyampaikan, bahwa aksi tersebut juga sebagai bentuk dukungan moral serta bentuk kepedulian mereka terhadap keberlangsungan dan keberlanjutan masa depan Kota Tasikmalaya.

"Kita melihat pembatalan secara mendadak khususnya event musik yang lokasinya di AP itu akan menjadi perbincangan buruk, yang seolah-olah Kota Tasikmalaya anti terhadap segala bentuk kemajuan," ucap Adriana. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut