get app
inews
Aa Read Next : Sekda Tutup O2SN Tingkat Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan: Anak-Anak Kita Miliki Bakat Luar Biasa

5 Pemain Voli Indonesia yang Cantik dan Berprestasi, Nomor 3 Mama Muda yang Selalu Curi Perhatian

Minggu, 17 September 2023 | 13:23 WIB
header img
Pemain voli Indonesia yang cantik dan berprestasi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Ada lima pemain voli Indonesia yang cantik dan berprestasi menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah mama muda yang selalu mencuri perhatian.

Beberapa atlet voli wanita menarik perhatian karena kecantikan mereka. Tetapi selain punya paras cantik, mereka juga memiliki prestasi yang luar biasa. Prestasi mereka adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan bakat yang mereka miliki.

Penasaran, siapa saja pemain voli Indonesia yang cantik dan berprestasi? Simak ulasan berikut ini.

Pemain Voli Indonesia yang Cantik dan Berprestasi

1. Shella Bernadetha


 

Shella Bernadetha, seorang pemain voli putri yang merupakan langganan Timnas Voli Putri Indonesia. Sepanjang kariernya, ia telah mempersembahkan berbagai prestasi untuk Indonesia.

Pada saat SEA Games 2019 lalu, Shella Bernadetha masih berusia 23 tahun dan ia sudah menjadi bagian dari tim yang sukses mempersembahkan perunggu.  

2. Wilda Siti Nurfadhilah


 

Wilda Siti Nurfadhilah merupakan pemain voli putri berbakat yang merupakan langganan dari Timnas Voli Putri Indonesia. Meskipun dia telah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional pada usia 27 tahun, pencapaiannya dalam membantu Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games 2019, 2021, dan 2023 merupakan prestasi yang patut diacungi jempol.

3. Yolla Yuliana


 

Yolla Yuliana merupakan atlet voli yang sangat terkenal saat ini. Selain keahliannya dalam bermain voli, kecantikannya juga sering kali menarik perhatian banyak orang, terutama kaum adam. Meskipun begitu, Yolla sudah menikah dan bahkan memiliki seorang anak yang baru berusia empat tahun.

Di kancah voli, Yolla merupakan pemain yang sering dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Voli Putri Indonesia. Prestasinya juga terlihat pada level klub, di mana dia berhasil mempersembahkan dua gelar Proliga untuk dua klub berbeda. Gelar pertama diraih bersama Jakarta Elektrik PLN pada tahun 2014, sedangkan gelar kedua diraih bersama Bandung BJB Tandamata pada tahun 2022.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut