get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Calon Jamaah Haji asal Kota Tasikmalaya Dilepas Sekda Ivan Dicksan di Gedung Dakwah

Sekda Tutup O2SN Tingkat Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan: Anak-Anak Kita Miliki Bakat Luar Biasa

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:29 WIB
header img
Sekda Tutup O2SN Tingkat Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan: Anak-Anak Kita Miliki Bakat Luar Biasa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD, dan SMP tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2024 yang digelar di Gor Sukapura Dadaha, Kecamatan Cihideung, resmi ditutup, Rabu (15/5/2024).

Pelaksanaan O2SN tingkat Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya (Disdik) secara ditutup Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan.

Pada O2SN 2024, juara umum tingkat SD diraih kontingen dari Kecamatan Tawang dengan membawa pulang 10 medali emas, 4 perak, dan 6 perunggu. Sedangkan tingkat SMP, juara umum diraih oleh SMPN 2 Kota Tasikmalaya dengan perolehan 12 medali emas, 4 perak, dan 2 perunggu.

Ivan Dicksan menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh panitia terutama Disdik Kota Tasiknalaya dan seluruh yang terlibat dalam menyukseskan O2SN tingkat Kota Tasikmalaya. 

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting digelar untuk mengasah potensi-potensi yang dimiliki anak-anak. 

"Karena kita yakini bahwa anak-anak kita memiliki bakat, kemampuan, potensi. Selain tugas mereka belajar di sekolah, tapi juga ada bakat-bakat yang harus kita asah, sehingga pada waktunya bisa muncul menjadi kebanggaan kita semua," kata Ivan dalam sambutannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut