get app
inews
Aa Read Next : 7 Pejabat Eselon III Kota Tasikmalaya Bersaing Duduki Kekosongan Jabatan Kepala Dinas PPKBP3A

Sekda Ivan Dicksan Dukung Latber Dragbike dan MiniGP yang Dilaksanakan Pengcab IMI Kota Tasiikmalaya

Senin, 06 Mei 2024 | 12:06 WIB
header img
Sekda Ivan Dicksan Dukung Latber Dragbike dan MiniGP yang Dilaksanakan Pengcab IMI Kota Tasiikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, monitoring program latihan bersama (latber) Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tasikmalaya, di Lapangan Udara (Lanud) Wiriadinata, Minggu (5/5/2024).

Latber yang diselenggarakan oleh IMI Kota Tasikmalaya ini adalah balapan dragdike dan MiniGP. Ivan memantau langsung para calon atlet balap motor Kota Tasikmalaya dari mulai usia anak-anak hingga dewasa.

Ivan Dicksan yang juga sebagai Penasehat Pengcab IMI Kota Tasikmalaya, mengatakan, monitoring tersebut dilakukan untuk melihat bakat dan kemampuan para calon dan atlet balap motor kebanggaan Kota Santri.

“Jadi ada dua kegiatan di sini (Lanud Wiriadinata). Anak-anak yang memang biasa menyalurkan potensinya di jalan raya, ini difasilitasi oleh IMI Kota Tasikmalaya latihan dragbike. Alhamdulillah ini ada dukungan dari danlanud, mempersilahkan menggunakan fasilitas run way untuk digunakan oleh anak-anak menyalurkan potensinya," kata Ivan.

Ia mengapresiasi langkah atau kolabari yang terjalin antara Pengcab IMI Kota Tasikmalaya dengan Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, dalam memberikan fasilitas untuk masyarakat yang hobi terhadap otomotif.

"Alhamdulilah ini sangat positif, sangat baik, karena apa? Ini bisa mengurangi balapan liar, karena tersalurkan di sini,” ujar Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut