get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Dukungan Anggota Satpol PP Garut untuk Gibran Rakabuming Raka

Anggota Komisi IX DPR Nurhayati Fasilitasi Ratusan Ulama di Tasikmalaya dan Garut Memperoleh BPJS TK

Jum'at, 15 September 2023 | 20:42 WIB
header img
Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi Fasilitasi Ratusan Ulama di Tasikmalaya dan Garut Memperoleh BPJS TK. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PPP, Nurhayati Effendi, telah lama menunjukkan kepeduliannya terhadap para ulama, kiai, ustadz, dan ustadzah di wilayah Tasikmalaya dan Garut

Keberpihakan ini diwujudkan dengan mendistribusikan ribuan kartu peserta BPJS TK kepada para ulama, kiai, ustadz, dan ustadzah, dengan tujuan memberikan perlindungan saat mereka menjalankan tugas agamanya.

Namun, Nurhayati tidak berhenti sampai di situ. Untuk memaksimalkan cakupan peserta BPJS TK, dia juga aktif melakukan kampanye sosialisasi. 

Salah satu contoh terbarunya adalah di Wisma Haji Al Mukaromah, Desa Jayamukti, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, pada Jumat (15/9/2023).

Pada kesempatan ini, Nurhayati yang saat ini berusia 54 tahun, melaksanakan sosialisasi tentang BP Jamsostek dan optimalisasi Inpres No 2 tahun 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, serta ratusan warga dari Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut