get app
inews
Aa Read Next : Gampang dan Cepat, Ini Cara Edit Pesan WhatsApp di Android, iPhone dan Web Dekstop

Cara Mengetahui WhatsApp Disadap dan Tips Penting yang Perlu Anda Ketahui untuk Keamanan Privasi

Selasa, 29 Agustus 2023 | 12:55 WIB
header img
Cara Mengetahui WhatsApp Disadap dan Tips Penting yang Perlu Anda Ketahui untuk Keamanan Privasi. Foto: Istimewa

5. Berhati-hati terhadap Pesan Phishing

Waspadai pesan phishing yang mencoba mendapatkan informasi pribadi Anda. Jangan pernah klik tautan atau lampiran yang mencurigakan dari pengirim yang tidak Anda kenal. Pesan semacam itu sering digunakan oleh penjahat siber untuk mencuri data Anda.

6. Gunakan Aplikasi Keamanan Tambahan

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi keamanan tambahan yang dirancang khusus untuk melindungi WhatsApp Anda. Aplikasi semacam ini dapat memberikan lapisan keamanan tambahan dan membantu melindungi pesan Anda.

7. Hubungi Dukungan WhatsApp

Jika Anda memiliki kecurigaan kuat bahwa WhatsApp Anda telah disadap, segera hubungi dukungan WhatsApp. Mereka dapat memberikan bantuan dan informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah yang perlu diambil.

Melindungi privasi Anda di dunia digital saat ini sangat penting. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat meningkatkan keamanan WhatsApp Anda dan mengurangi risiko disadap oleh pihak yang tidak berwenang. Tetap waspada dan selalu perbarui pengetahuan Anda tentang keamanan digital.

Pastikan untuk menyertakan gambar yang relevan dan link ke sumber-sumber yang dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang topik ini. Selain itu, perbarui artikel secara berkala agar tetap relevan dengan perkembangan terbaru dalam keamanan digital.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut