get app
inews
Aa Read Next : Gampang dan Cepat, Ini Cara Edit Pesan WhatsApp di Android, iPhone dan Web Dekstop

Inilah Ciri-Ciri Nomor Kontak WhatsApp yang Telah Diblokir

Rabu, 17 Mei 2023 | 09:52 WIB
header img
Inilah Ciri-Ciri Nomor Kontak WhatsApp yang Telah Diblokir. Foto: Ilustrasi/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Ciri-ciri nomor kontak WhatsApp Anda diblokir dapat disimak dalam artikel ini.

Dalam menggunakan WhatsApp, kadang-kadang kita dapat mengalami situasi di mana nomor kontak kita diblokir oleh orang lain.

Blokir ini dapat terjadi karena berbagai alasan, dan seringkali kita ingin mengetahui apakah nomor kontak kita memang sudah diblokir atau tidak.

Lantas, apa saja ciri-ciri nomor kontak WhastApp telah diblokir?

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri yang dapat menunjukkan bahwa nomor kontak WhatsApp telah diblokir oleh orang lain:

1. Tidak terlihat aktif atau terakhir dilihat

Salah satu ciri yang dapat kita perhatikan adalah ketika kita tidak dapat melihat status "Aktif" atau "Terakhir Dilihat" dari orang yang mungkin telah memblokir nomor kontak kita. Biasanya, kita dapat melihat status ini ketika seseorang sedang aktif di WhatsApp. Namun, jika nomor kontak kita diblokir, kita tidak akan melihat status tersebut meskipun orang tersebut sedang menggunakan WhatsApp.

2. Tidak dapat melihat foto profil atau status terbaru

Jika nomor kontak kita telah diblokir, kita mungkin tidak akan dapat melihat foto profil terbaru dari orang yang memblokir kita. Selain itu, kita juga tidak akan melihat perubahan status terbaru dari orang tersebut. Sebagai gantinya, kita mungkin hanya dapat melihat foto profil dan status lama atau bahkan tampilan kosong.

3. Pesan tidak terkirim atau tidak dibalas

Ketika kita mengirim pesan kepada orang yang telah memblokir nomor kontak kita, pesan tersebut mungkin tidak akan terkirim. Kita mungkin hanya melihat satu centang di bawah pesan yang menandakan bahwa pesan belum terkirim atau dua centang abu-abu yang menunjukkan bahwa pesan telah terkirim tetapi tidak terbaca oleh penerima. Selain itu, jika kita mencoba membalas pesan dari orang yang memblokir kita, pesan tersebut mungkin juga tidak akan mendapatkan respons.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut