get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilpres 2024, TPN Ganjar-Mahfud Tingkatkan Konsolidasi di Ciamis

Relawan Ganjar Pranowo Tasikmalaya Bagikan 3.500 Porsi Bakso Gratis untuk Warga

Minggu, 06 Agustus 2023 | 18:52 WIB
header img
Relawan Ganjar Pranowo Tasikmalaya Bagikan 3.500 Porsi Bakso Gratis untuk Warga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Kepler menuturkan, event yang mengambil tema 'Tasik Budaya Merah Putih', panitia ingin memajukan insan seni dan budayawan yang ada di Kota Tasikmalaya khususnya di Priangan Timur.

"Oleh sebab itu, kami membuat pendekatan supaya masyarakat Tasikmalaya itu bisa menerima pak Ganjar dengan cara-cara yang kami mempersembahkan hari ini dengan pentas seni, helaran budaya,"tuturnya. 

Dikatakan Kepler, dengan doa dan strategi yang sudah dilakukan, berharap Ganjar Pranowo bisa menang dan menjadi presiden di pilpres 2024 nanti.

"Kami yakin dengan doa dan strategi yang kita lakukan, pak Ganjar di Tasikmalaya bisa menang,"pungkasnya. 

Sementara itu, inisiator Network Ganjar For President, Ivan Sadiq mengatakan, pihaknya sangat mengapreasi antusias masyarakat Tasikmalaya yang mencintai sosok Ganjar Pranowo. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir hingga mencapai ribuan orang. 

"Kalau kita lihat antusiasme masyarakat yang ikut banyak sekali, lapangan juga sampai penuh. Mulai dari Taman Kota Tasikmalaya sampai ke Dadaha," ujar Ivan.

Ia menjelaskan, event Tasik Budaya Merah Putih tersebut merupakan kali ke 6 yang sudah diselenggarakan. "Awalnya dari Subang, Bandung, Bogor, Majalengka, Cikarang, dan Tasikmalaya. Event ini sekaligus bentuk dukungan untuk pak Ganjar sebagai presiden 2024, karena memang niatnya seperti itu," kata dia.

Ivan menambahkan, target ke depan, dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024, pihaknya tentu akan terus berupaya meyakinkan masyarakat, bahwa sosok Ganjar pantas untuk memimpin Indonesia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut