get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilpres 2024, TPN Ganjar-Mahfud Tingkatkan Konsolidasi di Ciamis

Relawan Ganjar Pranowo Tasikmalaya Bagikan 3.500 Porsi Bakso Gratis untuk Warga

Minggu, 06 Agustus 2023 | 18:52 WIB
header img
Relawan Ganjar Pranowo Tasikmalaya Bagikan 3.500 Porsi Bakso Gratis untuk Warga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Komunitas Tasik Peduli Budaya membagikan 3.500 porsi bakso gratis kepada masyarakat pada event Tasik Budaya Merah Putih yang digelar di area parkir GOR Sukapura Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Minggu (6/8/2023).

Komunitas Tasik Peduli Budaya yang tergabung yang berkolaborasi dengan Jaringan Network Ganjar For President, seperti Maruarar Sirait, Ivan, Gembong, Nico Siahaan, dan Pancar, menghadirkan sejumlah kreasi pentas seni angklung sered, marawis, keroncong, barongsai, dan lainnya.

Ketua Panitia, Kepler Sianturi mengatakan, rencananya, pembagian bakso gratis tersebut hanya sekitar 2.000 porsi, tapi karena antusias masyarakat begitu besar sehingga ditambah.

"Awalnya kita 2 000, karena animo sangat baik sehingga kami tingkatkan menjadi 3.500 porsi bakso gratis untuk dinikmati warga Kota Tasikmalaya," kata Kepler.

Menurutnya, dalam event tersebut, pihaknya juga menghadirkan para UMKM asli Tasikmalaya serta kuliner. Pihaknya ingin memberikan persembahan terbaik bagi masyarakat yang hadir.

"Kami membawa teman-teman UMKM khususnya Tasikmalaya itu terkanal dengan baksonya, agar lebih eksis dan semakin bertumbuh berkembang. Karena pak Ganjar itu merupakan seorang pemimpin yang peduli terhadap rakyat, khususnya para UMKM," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut