get app
inews
Aa Read Next : Geger, Perawat RS Santosa Bandung Ditemukan Tergantung di Kamar Kontrakan

Usai Main Game Online, Pemuda di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka

Jum'at, 28 Juli 2023 | 18:02 WIB
header img
Usai Main Game Online, Pemuda di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Geger, seorang pemuda berinisal WJ (20) warga Kampung Pasar Senen, Desa Cintajaya, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas gantung diri, Jumat (28/7/2023) pagi.

Korban ditemukan tergantung di pohon nangka di kebun milik warga dengan ketinggian 3,7 meter. Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Tanjungjaya Iptu Jajat Jatnika. 

Menurutnya, jenazah korban kali pertama ditemukan oleh anak yang hendak berangkat sekolah. Saksi kemudian melaporkan tersebut ke ketua rt setempat.

"Benar kang, tadi pagi sekira pukul 06.30 WIB.Pertama yang menemukan seorang anak yang mau berangkat sekolah, dan melaporkan hal tersebut ke rt setempat. Tempat kejadian juga tidak jauh dari rumah korban,"kata Iptu Jajat saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id, Jumat (28/7/2023).

Jajat menuturkan, jajaran Polsek Tanjungjaya bersama Tim Inafis Polres Tasikmalaya dan petugas medis dari Puskesmas Tanjungjaya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Pas dicek benar, kita temukan ada orang meninggal dengan cara gantung diri di pohon nangka setinggi 3,7 meter," ucapnya. 

Jajat menyebut, dari keterangan sejumlah saksi, sebelum korban mengakhiri dengan cara yang mengenaskan, korban sempat berkumpul bermain game online dengan ketiga temannya. 

Selain itu, korban sempat mengeluhkan soal kehidupannya serta meminta tali ke toko bangunan yang tidak jauh dari rumahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut