get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pria di Tasikmalaya Ditangkap Satnarkoba Polres Tasik Kota, Beli Sabu Lewat Facebook

Kamis, 27 Juli 2023 | 09:58 WIB
header img
Pria di Tasikmalaya Ditangkap Satnarkoba Polres Tasik Kota, Beli Sabu Lewat Facebook. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota amankan seorang pria yang membawa nakorban jenis sabu di Jalan Cikalang Tengah, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Pria berinisial DS alias AG tersebut ditangkap petugas dari Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota sekira pukul 17.30 WIB pada Senin (24/7/2023).

Dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa satu paket plastik bening berisikan sabu dibungkus plastik putih dan dilakban hitam seberat 1,28 gram dan satu unit handphone merek OPPO yang disimpan di saku celana depan sebelah kiri.

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Ikhwan membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, kita telah mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya,” ujar AKP Ikhwan, Kamis (27/7/2023).

Ia menyampaikan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku DS, warga Desa Cileules, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya,  barang haram tersebut diperoleh dengan cara membeli secara online.

“Dari keterangan pelaku, narkoba jenis sabu tersebut dibeli secara online melalui Facebook seharga Rp1,2 juta,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut