get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

Heboh! Mau Ngapel ke Rumah Pacar di Tasikmalaya, Warga Bandung Hilang Tersesat di Pemakaman Keramat

Sabtu, 01 Juli 2023 | 11:16 WIB
header img
Heboh! Mau Ngapel ke Rumah Pacar di Tasikmalaya, Pemuda Warga Bandung Hilang Tersesat di Areal Pemakaman Keramat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kampung Pasanggrahan, Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya dibuat geger dengan hilangnya seorang pemuda, Jumat (30/6/2023) malam.

Pemuda bernama Andri, warga Bandung dilaporkan hilang saat akan berkunjung ke rumah pacarnya di Kampung Bojongsirna, Desa Leuwibudah, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya.

Warga yang mendapati laporan dari salah seorang keluarganya langsung membantu mencari korban ke tempat pemakaman umum (TPU) dan makam keramat di Kampung Pasanggrahan.

Pasalnya, menurut pengakuan salah seorang keluarganya, Ketua RW 001 Kampung Pasanggrahan, Asep Permana, saat itu, korban berangkat dari Bandung menuju Tasikmalaya untuk berkunjung ke rumah pacarnya. Namun, sesampainya di Jalan Air Tanjung, Kecamatan Kawalu, kendaraannya mogok.

Setelah itu, tak berselang lama, ada pengendara lain menyetep kendaraan korban. Akan tetapi, korban malah ditinggalkan dan berjalan kaki hingga pada akhirnya ia kembali menghubungi keluarganya untuk memberitahukan bahwa setelah berbelok ke salah satu daerah yang ada gapuranya ia langsung berada di suatu makam.

"Saat ini kami sedang mencari pemuda warga Bandung yang nyasar. Karena tadi ada laporan dari salah seorang keluarganya, bahwa keluarganya hilang," ucap Asep Permana. 

"Ceritanya tadi itu, korban menelepon ke kaluarganya bahwa kendaraannya mogok, dan ada yang step kendaraannya tapi malah diturunin, lalu ia berjalan kaki dan masuk ke kampung kami karena belok yang ada gapuranya, sesudah masuk gapura ia laporan bahwa dia malah berada di makam," jelas dia. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut