get app
inews
Aa Read Next : Manuver 5 Partai Politik di Ciamis Menuju Koalisi Besar Menyongsong Pilkada 2024

Emak-Emak 08 Priangan Timur Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto Presiden 2024-2029

Sabtu, 10 Juni 2023 | 10:02 WIB
header img
Emak-Emak 08 Priangan Timur Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto Presiden 2024-2029. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Emak-emak 08 se-Priangan Timur deklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto untuk presiden 2024-2029.

Deklarasi dukungan emak-emak 08 se-Priangan Timur dilaksanakan di lapangan Primajaya Exibihion Center, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (10/6/2023).

Deklarasi dukungan emak-emak 08 se-Priangan Timur untuk Prabowo Subianto ini disaksikan oleh adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. 

Hashim mengatakan, dia tidak menyangka emak-emak yang hadir dalam dalam kegiatan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto begitu banyak. 

"Terus terang, emak-emak saya ini bergetar dan ketakutan ketika diminta untuk bicara di depan emak-emak. Saya kira yang hadir 150 ternyata satu batalion lebih," ujar Hashim dalam sambutanya. 

Dia mengaku begitu terharu melihat banyaknya emak-emak yang setia mendukung kakaknya untuk menjadi presiden 2024-2029.

"Saya sangat terharu atau dukungan emak-emak untuk kakak saya, Prabowo Subianto. Saya yakin, kakak saya tidak mungkin melupakan orang-orang yang setia kepadanya, emak-emak di Tasikmalaya," ucapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya, mengatakan, kekuatan emak-emak di Tasikmalaya dalam mendukung Prabowo untuk jadi presiden begitu besar. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut