Logo Network
Network

Istri Tidur, Seorang Suami di Tasikmalaya Cabuli Adik Iparnya hingga Hamil dan Melahirkan

Kristian, Heru Rukanda
.
Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:56 WIB
Istri Tidur, Seorang Suami di Tasikmalaya Cabuli Adik Iparnya hingga Hamil dan Melahirkan
Istri Tidur, Seorang Suami di Tasikmalaya Cabuli Adik Iparnya hingga Hamil dan Melahirkan. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Istri tidur, seorang suami di Tasikmalaya cabuli adik iparnya hingga hamil dan melahirkan. Kejadian tersebut di wilayah Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Satreskrim Polres Tasikmalaya yang menerima laporan pun langsung bergerak dan mengamankan pelakunya berinisial DN.

Setelah menjalani pemeriksaan dan gelar perkara, penyidik pun menentapkan DN sebagai tersangka. DN diduga telah melakukan aksi pencabulan adik iparnya yang masih di bawah umur.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto mengatakan, aksi pencabulan kakak ipar terhadap adik ipar tersebut terjadi saat istri tersangka sedang tidur di kamar. Tersangka kemudian pergi ke kamar adik iparnya dan menggagahinya hingga hamil dan melahirkan.  

"Saat itu, pelaku masuk ke kamar adik iparnya dan menyetubuhi koban. Pelaku melakukan hal tersebut saat istrinya sedang tidur," kata AKBP Suhardi di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (25/5/2023).

Selain kasus pencabulan kakak ipar terhadap adik iparnya, Satreskrim Polres Tasikmalaya juga mengamankan 3 tersangka kasus serupa, yakni ayah tiri mencabuli anak tiri dan seorang paman mengauli keponakannya.

“Selama Mei 2023 ini, kami berhasil mengungkap 4 kasus perlindungan anak. Keempat kasus ini korbannya anak di bawah umur, usia 10, 13,14, dan 15 tahun,” ujarnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini