get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 10 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Kronologi Lengkap Dugaan Penganiayaan Siswi di SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya

Selasa, 23 Mei 2023 | 09:08 WIB
header img
Kepala SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya Yonandi saat menjelaskan kronologi lengkap dugaan penganiayaan siswi di sekolahnya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Lebih jauh kepala sekolah mengatakan, orang tua korban mungkin tidak terima sehingga membuat laporan ke polisi pada malam usai kejadian. Pada Rabu (17/5/2023) kedua belah pihak pun telah bersepakat untuk menyelesaikan persoalan ini dengan jalan damai.

“Hari Rabu itu ada kesepakatan dari kedua belah pihak untuk berdamai dan mencabut laporannya. Dan memang sudah islah saat itu,” jelasnya.

Kemudian, pada Jumat (19/5/2023) orang tua dari AR ini datang ke sekolah dan bermaksud ingin bertemu dengan Z untuk meminta maaf. Namun, terjadi kesalahfahaman saat itu. Orang tua AR sempat mengungkapkan memiliki kedekatan dengan seseorang di Itjen Kemendikbud dan ucapan tersebut menimbulkan salah penafsiran adanya intimidasi.

“Mungkin karena kecewa, orang tua korban pun mempostingnya ke media sosial. Sebenarnya itimidasi ini tidak ada ya. Alhamdulillah, kesalahfahaman ini telah selesai dan kedua belah pihak pun telah islah,” tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut