get app
inews
Aa Read Next : 195 PPK untuk Pilgub Jabar dan Pilkada Tasikmalaya 2024 Diambil Sumpah dan Dilantik

Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, Ade Batara: 40 Persen Kaum Milenial

Kamis, 11 Mei 2023 | 22:04 WIB
header img
Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, Ade Batara: 40 Persen Kaum Milenial. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Kaum milinealnya sendiri ada dihampir 40 persen. Karena insyaallah kami itu menyodorkan masa depan bukan masa lalu," sambung dia.

Sesuai dengan tagline Partai Nasdem yakni Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia, Ade menyebut, ke 50 bacaleg yang didaftarkan semuanya bisa lolos verifikasi. Ia berharap ini bisa menjadi manfaat yang besar bagi kebaikan di Kabupaten Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan ke 50 itu bisa lolos verifakasi dan menjadi pilihan masyarakat sebagai alternatif dalam menuju perubahan di Kabupaten Tasikmalaya. Selain itu, target kita minimal itu satu dapil satu, dan itu kita akan upayakan semaksimal mungkin," ucapnya.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Zamzam Zamaludin mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan berkas pendaftaran bacaleg, dari 50 bacaleg yang diserahkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, semuanya dinyatakan lolos verifikasi.

"Untuk berkas dari 50 bacaleg yang diserahkan ke KPU oleh DPD Partai Nasdem, setelah dilakukan pemeriksaan, kami nyatakan semunya lolos verifikasi," kata Zamzam.

Ia menyebutkan, Partai Nasdem menjadi Parpol kedua yang telah mendapftarkan bacalegnya ke KPU Kabupaten Tasikmalaya.

"Sejak kami membuka tahapan pengajuan bacaleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dari mulai tanggal 1-14 Mei nanti, Partai Nasdem ini adalah parpol kedua yang hadir di KPU untuk menyerahkan berkas bacaleg," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut