get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Dicky Chandra Dapatkan SK dari Partai Nasdem untuk Dampingi Viman di Pilkada 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 | 21:59 WIB
header img
Dicky Chandra Dapatkan SK dari Partai Nasdem untuk Dampingi Viman di Pilkada 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Partai Nasdem telah resmi memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Dicky Chandra sebagai calon Wakil Wali Kota (Wawalkot) Tasikmalaya untuk mendampingi Viman Alfarizi Ramadhan dalam Pilkada 2024 mendatang.

Dokumen SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, dalam Kongres III Nasdem yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Minggu (25/8/2024). Dicky Chandra menerima SK tersebut dengan didampingi oleh Thahja Wandawa.

Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, Ir. Tjahja Wandawa, mengonfirmasi pemberian SK pencalonan untuk Dicky Chandra. Dalam SK tersebut, Dicky akan dipasangkan dengan Viman Alfarizi Ramadhan, calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra.

"Pasangan Viman dan Dicky Chandra telah mendapatkan B1 KWK dari DPP Partai Nasdem," ujar Tjahja singkat melalui pesan WhatsApp.

Dicky Chandra menyampaikan apresiasinya kepada Partai Nasdem atas dukungan yang diberikan tanpa meminta biaya apapun. Ia merasa lega dan puas dengan pendekatan Partai Nasdem yang benar-benar tanpa mahar, sama seperti yang dirasakannya saat berhubungan dengan Partai Bulan Bintang (PBB).

"Nasdem keren, benar-benar tanpa mahar. Semua ini atas perintah DPP, dan itu bukan sekadar lips service. Saya merasakannya sendiri kemarin malam," ungkap Dicky.

Wacana pemaketan Viman-Dicky telah menguat dalam beberapa waktu terakhir, terutama setelah hasil survei menunjukkan bahwa Dicky Chandra menempati posisi tertinggi di antara kandidat lainnya sebagai calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut