get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Awas Aksi Pencurian di Rumah Kosong di Siang Hari Terjadi di Tasikmalaya, Perhiasan dan Uang Raib

Rabu, 10 Mei 2023 | 09:28 WIB
header img
Awas Aksi Pencurian di Rumah Kosong di Siang Hari Terjadi di Tasikmalaya, Perhiasan dan Uang Raib. Foto: Ilustrasi/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idAksi pencurian di rumah kosong terjadi di Kota Tasikmalaya. Kali ini terjadi di kompleks perumahan Pelangi Residence Blok J4, Kelurahan Kersanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Senin (8/5/2023).

Pemilik rumah, Feni Hermawatiningsi (21) mengatakan, dia bersama suaminya pergi pada Minggu (7/5/2023) sekira pukul 10.00 WIB dan kembali ke rumahnya pada Senin (8/5/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

“Saya dan suami pergi keluar rumah dan kembali pada hari Senin. Kondisi rumah seperti biasa saja, makanya saya tidak menaruh curiga,” kata Feni.

Menurutnya, ia dan suaminya sempat ke samping rumah dan mengecat tembok. Namun, saat dirinya hendak manaruh cincin, ternyata perhiasannya yang lain seperti kalung emas yang disimpan di dalam kotak sudah tidak ada di tempatnya.

Tidak hanya itu, uang tunai sebesar Rp6 juta dan satu unit handphone (hp) pun sudah hilang dari tempat penyimpanannya.

“Saya dan suami sempat ke samping dan mengecet tembok. Dan pas saya mau menaruh cincin ke lemari ternyata perhiasan yang lain sudah tidak ada di kotaknya, handphone dan uang juga sudah tidak ada di posisinya. Kalau dihargain totalnya sekira Rp9,2 juta,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut