get app
inews
Aa Read Next : Viral Oknum Polisi Tembak 2 Debt Collector di Palembang, Pelaku Masih dalam Pengejaran

Selebgram Lina Mukherjee Resmi Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penistaan Agama Islam Konten Makan Babi

Kamis, 04 Mei 2023 | 15:26 WIB
header img
Selebgram Lina Mukherjee Resmi Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penistaan Agama Islam Konten Makan Daging Babi. Foto: Instagram

PALEMBANG, iNewsTasikmalaya.id - Lina Mukherjee resmi ditahan Polda Sumatra Selatan (Sumsel) usai menjalani pemeriksaan selama lebih dari 12 jam. 

Selebgram Lina Mukherjee yang memiliki nama asli Lina Lutfiah itu diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Selatan dalam perkara dugaan penistaan agama Islam terkait konten makan daging babi karena mengucapkan Bismillah.

Lina Mukherjee didampingi kuasa hukumnya mengaku kaget dan syok atas penahanan dirinya oleh penyidik. 

"Selama pemeriksaan 12 jam itu saya jelasin ke penyidik tapi kayak enggak ada arti. Pengacara aku juga kaget," ujar Lina Mukherjee seperti dikutip iNewsSumsel.id, Kamis (4/5/2023). 

Ia mengaku tidak tahu sampai kapan dirinya ditahan oleh penyidik. Namun yang jelas, dirinya dilarang oleh penyidik untuk pulang usai menjalani pemeriksaan sejak pagi. 

Diketahui, Lina Mukherjee merupakan seorang beragama Islam. Dirinya membuat konten makan babi dengan mengucapkan Basmallah. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut