get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 5 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Polsek Cihideung dan Bhayangkari Bagikan Nasi Kotak untuk Warga dan Pengguna Jalan di Depan Mapolsek

Rabu, 12 April 2023 | 18:11 WIB
header img
Polsek Cihideung dan Bhayangkari Bagikan Nasi Kotak untuk Warga dan Pengguna Jalan di Depan Mapolsek. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Personel Polsek Cihideung dan Bhayangkari Ranting Cihideung bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan mako, Jalan Pertanian, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (12/4/2023).

Pengguna jalan baik yang menggunakan sepeda motor, mobil, maupun jalan kaki, diberi makanan untuk takjil atau berbuka puasa. Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cihideung AKP Erustiana.

“Alhamdulillah, sore ini kami Polsek Cihideung bersama Bhayangkari Ranting Cihideung melaksanakan pembagian takjil untuk warga yang melintas di depan mapolsek,” kata AKP Erustiana.

Menurutnya, makanan takjil yang diberikan kepada warga adalah berupa nasi dus. Kegiatan ini terselenggara berkat bantuan atau CSR dari beberapa pemilik hotel di wilayah hukum Polsek Cihideung.

“Sore ini kami bagikan sebanyak 140 kotak nasi untuk takjil,” ujarnya.

AKP Erustiana menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga sekaligus memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas.

“Warga yang melintas saat ngabuburit diingatkan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, salah satunya menggunakan helm. Mudah-mudahan di bulan yang penuh berkah ini kita mendapatkan berkah Ramadhan,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut