get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terbatas, Buruan Daftar Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Kota Tujuan Yogyakarta dan Solo

Daihatsu Luncurkan All New Ayla Terbaru yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini Keunggulan dan Harganya

Selasa, 28 Maret 2023 | 20:49 WIB
header img
Daihatsu Luncurkan All New Ayla Terbaru yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini Keunggulan dan Harganya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Keunggulan All New Daihatsu Ayla

1. Desain

 Tampilan eksterior All New Astra Daihatsu Ayla tampil lebih powerful dan aggressive. Ditambah desain baru alloy wheel 14’ inch, dan fitur terkini seperti LED Headlamp membuat tampilan All New Ayla semakin modern dan aerodinamis.

Pada sisi interior, All New Ayla juga tampil sporty dengan mode advance feeling memberikan sensasi berkendara yang human oriented dan fun to drive, ditambah area kabin dan bagasi yang lebih luas membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman.

2. Performa

All New Astra Daihatsu Ayla dibekali dengan 2 pilihan mesin baru, yakni 1.2L WA-VE, dan 1.0L VVT-i yang siap memberikan akselerasi responsif dengan standar EURO 4, sehingga lebih ramah lingkungan.

All New Ayla juga dilengkapi dengan transmisi D-CVT (Dual Mode Continuously Variable Transmission), membuat akselerasi kendaraan lebih halus, dan bahan bakar yang lebih efisien.

3. Kenyamanan

Dalam hal kenyamanan, All New Ayla juga telah dilengkapi Engine Push Start yang semakin memudahkan pengguna ketika akan berkendara.

Touchscreen Audio 7’ inch yang dapat terkoneksi dengan Android Auto dan Apple Car Play yang dapat menambah hiburan selama berkendara, E-latch Backdoor, pengaturan Tilt Steering, serta fitur kenyamanan lainnya.

4. Teknologi Keselamatan

All New Astra Daihatsu Ayla dilengkapi juga dengan teknologi keselamatan terkini, seperti Dual SRS Airbag, Safety Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan penumpang, HSA (Hill Start Assist) yang berfungsi mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan selama beberapa waktu, serta VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi menjaga kestabilan kendaraan selama melaju dengan mendeteksi dan mencegah kondisi tergelincirnya ban mobil (oversteer dan understeer) di area berbelok.

5. Harga All New Daihatsu Ayla

Sesuai tagline ‘Exciting Entry Hatchback’ All New Astra Daihatsu Ayla kini dibekali dengan platform baru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memiliki beragam keunggulan seperti: teknologi terkini, berkualitas tinggi, harga terjangkau, dan lebih efisien. All New Ayla juga menjadi model DNGA ketiga Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan Xenia yang diluncurkan pada 2021 lalu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut