Logo Network
Network

Daihatsu Luncurkan All New Ayla Terbaru yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini Keunggulan dan Harganya

Heru Rukanda
.
Selasa, 28 Maret 2023 | 20:49 WIB
Daihatsu Luncurkan All New Ayla Terbaru yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini Keunggulan dan Harganya
Daihatsu Luncurkan All New Ayla Terbaru yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini Keunggulan dan Harganya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dunia otomotif di dunia terus berkembang tak terkecuali di Indonesia. Banyak kendaraan baru bermunculan di awal 2023 ini. Salah satunya mobil All New Daihatsu Ayla.

Mobil terbaru dari Daihatsu ini mulai diluncurkan pada pertengahan Februari 2023 lalu di Senayan, Jakarta, dan di Tasikmalaya, All New Daihatsu Ayla mulai diperkenalkan dan dipamerkan di Mall Asia Plaza Tasikmalaya, Senin (27/3/2023).

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya DSK, Rindi Kusumah Wardani mengatakan, di awal tahun ini Daihatsu meluncurkan mobil Ayla generasi terbaru. Launching Astra Daihatsu All New Ayla dilakukan di Mall Asia Plaza Tasikmalaya mulai Senin (27/3/2023) sampai Minggu (2/4/2023).  

“Hari ini kita launching di Tasikmalaya. Ada promo khusus lebaran untuk semua tipe Daihatsu,” kata Rindi.

Ia menjelaskan, produk terbaru dari Daihatsu yakni All New Ayla sudah dibekali dengan berbagai teknologi dan terdapat perubahan pada bagian desain luar maupun dalam.

“AYLA baru hadir dengan harga yang kompetitip mulai dari Rp130 jutaan. Kita juga berikan DP mulai 10 persen atau angsuran mulai satu jutaan per bulan dan bebas biaya administrasi,” ujarnya.

Menurutnya, selama periode promo Maret hingga April 2023, Daihatsu menyiapkan grandprize undian hadiah umrah gratis. Selain itu ada juga bonus Astra Pay sampai Rp 5 juta untuk setiap transaksi tukar tambah dengan Mobil88.

“Ada juga hadiah elektronik untuk pemesanan mobil Daihatsu di perionde launching ini, itu kita serahkan saat penyerahaan unit ke konsumen,” ungkapnya.

Rindi menyebut, Ayla generasi terbaru dibekali dengan mesin 1.000 CC plus VVT-I dan mesin 1.200 CC dengan 3 silinder. Rangka bodi didesain lebih kuat dan perubahan total tampak dari tampilan eksterior maupun interior. Kendaraan ini juga cocok untuk mudik lebaran

“Secara tampilan berbeda semua, mesin berubah, kabin dan bagasi kini lebih luas. Suara mesin juga lebih senyap dengan teknologi VVT-I dan untuk yang 1.200 itu sudah memakai mesin Daihatsu Rocky,” jelasnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.