get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pastikan Kesiapan Pengamanan Mudik dan Balik Idul Fitri 1445 H, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Rakor

Kamis, 28 Maret 2024 | 15:28 WIB
header img
Pastikan Kesiapan Pengamanan Mudik dan Balik Idul Fitri 1445 H, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Rakor Lintas Sektoral. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Tasikmalaya Kota menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral bersama sejumlah instansi terkait, Kamis (28/3/2024).

Dalam rakor yang digelar di Mapolres, Kapolres Tasik Kota, AKBP Joko Sulistiono, melakukan pemaparan terkait kesiapan jajarannya dalam melakukan pengamanan menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2024 mendatang.

“Tak terasa, lebih kurang dua minggu lagi memasuki Idul Fitri 1445 H. Jadi kita harus mulai pastikan kesiapan pengamanan yang telah dilakukan untuk menghadapi arus mudik dan balik Lebaran nanti,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, rakor tersebut diperlukan untuk menyatukan persepsi seluruh instansi lintas sektoral yang terlibat dalam pengamanan, sehingga nantinya pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 berjalan lancar dan sukses.

Kapolres mengungkapkan, pihaknya menyiapkan 568 personel yang nantinya akan menempati titik-titik lokasi pengamanan.

"Kita rancang titiknya sesuai kebutuhan di lapangan. Terdiri dari dua Pos Terpadu, tiga Pos Pelayanan, 11 Pos Pengamanan dan 42 Pos Gatur. Semuanya tersebar di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," jelas Joko. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut