get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak Gratis dan Buka Puasa Bersama di Ponpes

Senin, 27 Maret 2023 | 22:30 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak Gratis dan Buka Puasa Bersama di Ponpes Miftahul Huda Al-Husna. Foto: iNewsTasikmalayaid/Istimewa

Selain bakti sosial, kata Dhoni, dalam kegiatan itupun pihaknya menggelar buka puasa bersama dengan para santri dan tokoh agama guna mendekatkan diri dan silaturahmi dengan pemuka agama untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan.

"Kegiatan buka bersama di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Husna ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama terutama pemuka agama di Ponpes yang ada di wilayah Polres Tasikmalaya Kota, untuk membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam bulan suci ramadhan ini," ujarnya.

Dengan digencarkannya silaturahmi melalui kegiatan bakti sosial dan buka bersama ini diharapkan bisa terjalin sinergi antara pihak kepolisian dengan para pemuka agama, guna memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dengan mengisi bulan ramadhan melalui kegiatan yang bermanfaat.

"Untuk bersilaturahmi mendekatkan diri kepada seluruh pimpinan ponpes di Kota Tasikmalaya agar bisa membantu Polres Tasikmalaya Kota memberikan himbauan agar kegiatan masyarakat dapat ditingkatkan terutama kegiatan yang positif, salah satunya dengan kegiatan yang bermanfaat terutama untuk santrinya," pugkas Dhoni.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut