get app
inews
Aa
Read Next : Tokoh Muda Galuh, Pepi Tomi S: Kultur Agamis dan Religius di Ciamis Harus Perkuat dan Pertahankan

Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak Gratis dan Buka Puasa Bersama di Ponpes

Senin, 27 Maret 2023 | 22:30 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak Gratis dan Buka Puasa Bersama di Ponpes Miftahul Huda Al-Husna. Foto: iNewsTasikmalayaid/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota membagikan ratusan paket nasi kotak gratis kepada para santri dan warga di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Al-Husna di Jalan Sukarindik Gunung Tujuh, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Senin (27/03/2023).

Tak hanya itu, korps Bhayangkara ini juga menggelar buka puasa bersama santri dan tokoh agama di Ponpes tersebut guna mendekatkan diri dengan para pemuka agama.

Kegiatan pembagian ratusan nasi kotak dan buka puasa bersama itu dipimpin langsung oleh Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, bekerjasama dengan Yayasan Arrisalah dan Yayasan Amannah Muhsinin Peduli umat. Jumlah nasi kotak yang dibagikan sebanyak 300 paket, dibagikan oleh personel Polres Tasikmalaya Kota termasuk Polisi Wanita (Polwan).

"Setelah kemarin dilakukan di kawasan Taman Kota, sekarang kami melakukan pembagian di Ponpes Miftahul Huda Al-Husna. Pada pelaksanannya, kami bekerjasama dengan Yayasan Arrisalah dan Yayasan Amannah Muhsinin Peduli Umat," kata Waka Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Dhoni Erwanto.

Menurut Dhoni, pembagian nasi kotak gratis ini rencananya akan dilakukan setiap hari selama bulan ramadhan di lokasi berbeda se-wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Dengan demikian, diharapkan bisa membantu meringankan masyarakat muslim yang berpuasa.

"Sesuai arahan Pak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi kotak gratis ini rencananya akan dilakukan setiap hari. Lokasinya berbeda-beda di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut