get app
inews
Aa Read Next : Peringatan Hardiknas 2024 di Kota Tasikmalaya, Cheka: Jadikan Setiap Tempat Sebagai Sekolah

100 Hari Kerja Pj Wali Kota Tasikmalaya, PMII Berikan Raport Merah

Selasa, 14 Maret 2023 | 09:05 WIB
header img
100 Hari Kerja Pj Wali Kota Tasikmalaya, PMII Berikan Raport Merah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aliansi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya berikan raport merah terhadap Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. 

PMII menilai dalam 100 hari kerja Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah gagal menangani permasalahan di Kota Tasikmalaya. 

Raport merah tersebut disampaikan PMII saat aksi unjuk rasa di lokasi musrenbang RKPD 2024 tingkat Kota Tasikmalaya di depan Hotel Grand Metro, Jalan KH Zenal Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Dalam aksi unjuk rasa tersebut sempat terjadi kericuhan dan saling dorong antara massa dari PMII dengan aparat keamanan. Massa aksi ingin bertemu langsung dengan Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah untuk menyampaikan aspirasinya, tapi karena tidak mendapat respon yang baik sehingga terjadi aksi saling dorong. 

Massa aksi juga membakar ban dan memblokade Jalan KH Zenal Mustofa sebagai bentuk kekecewaaan. 

Usai menyampaikan aspirasinya di depan Hotel Grand Metro Tasikmalaya, massa aksi kemudian bergerak ke Bale Kota Tasikmalaya untuk bertemu dengan Pj Wali Kota Tasikmalaya. Kericuhan pun kembali terjadi saat massa aksi akan memasuki ruangan wali kota mendapat pengamanan dari aparat keamanan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut