get app
inews
Aa Read Next : Dulu Nyanyi Keliling Kampung, Kini Lesti Kejora Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta

Lesti Kejora Melahirkan Prematur Buah Cintanya Bersama Rizky Billar, BB Bayi Diprediksi 2,2 Kg

Senin, 27 Desember 2021 | 14:52 WIB
header img
Lesti Kejora Melahirkan Prematur Buah Cintanya Bersama Rizky Billar, Berat Badan Bayi Diprediksi 2,2 Kg. (Foto: YouTube)

TASIKMALAYA, iNews.id – Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya buah cinta dari Rizky Billar pada Minggu, 26 Desember 2021. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh dokter Puspa, selaku PIC dari Rumah Sakit Bunda, Jakarta, dalam akun YouTube Channel milik Leslar Entertainment, yang diunggah pada 26 Desember 2021.

Dikatakan dokter Puspa, saat masuk rumah sakit usia kandungan Lesti sudah hampir memasuki 34 Minggu. Sedangkan berat badan (BB) bayinya disebut berada di angkat 2,2 kg.

Dengan usia kandungan dan berat badan bayi dalam kandungan tersebut dinilai sudah cukup untuk dilahirkan,  mengingat kondisi Lesti yang juga sudah kelelahan.

"Saat masuk ke sini 34 minggu dan tafsiran berat badan bayinya 2,2 kg. Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga," kata dokter Puspa dilansir dari iNews,id, Senin (27/12/2021).

Dijelaskan dokter Puspa, bahwa Lesti sempat mengalami flek lantaran kelelahan. Setelah dilakukan observasi dan menjalani CTG pada bayinya, dokter kandungan yang sedari awal mengawal kehamilan Lesti meminta agar perempuan 22 tahun itu melakukan operasi caesar dadakan atau cito.

"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap," jelas dokter Puspa.

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut