get app
inews
Aa Read Next : Inilah Pejabat Eselon III Kota Tasikmalaya yang Lolos 3 Besar Calon Kadis PPKBP3A

Kadis Porabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana Bangga Masih Banyak Anak Muda Peduli Seni Budaya

Minggu, 12 Februari 2023 | 09:37 WIB
header img
Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana Bangga Masih Banyak Anak Muda yang Peduli Seni Budaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepala Dinas (Kadis) Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Porabudpar) Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana, mengaku bangga dengan masih banyaknya anam muda yang peduli terhadap seni budaya khususnya seni tari tradisional di Kota Tasikmalaya.

Hal itu diungkapkan Deddy saat menghadiri Opening Ceremony Milangkala Yayasan Sekar Manis Kota Tasikmalaya ke-18 di Gedung Kesenian Tasikmalaya, Jalan Lingkar Dadaha No.18,5, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (11/2/2023).

"Pertama-tama saya bangga masih adanya yang peduli terhadap seni budaya, apalagi orang tuanya yang memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk menggeluti di bidang seni," ujar Deddy.

Ia berharap Gedung Kesenian Tasikmalaya bisa menjadi tempat untuk pengembangan potensi kesenian tradisional di Kota Tasikmalaya.

Deddy menyebut, Dinas Porabudpar Kota Tasikmalaya memiliki sebuah konsep yakni Adaptif, Produktif, Inovatif dan Kolaborasi (APIK) untuk pengembangan seni budaya di bumi Priangan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut