Logo Network
Network

Atraksi Barongsai dan Liong Hibur Pengunjung Tee Jay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 12:34 WIB
Atraksi Barongsai dan Liong Hibur Pengunjung Tee Jay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya
Atraksi Barongsai dan Liong Hibur Pengunjung TeeJay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Atrasksi barongsai dan liong hibur para pengunjung yang berwisata ke wahana air TeeJay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya di Jalan HZ Mustofa, Keluruhan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Minggu (29/1/2023).

Dua barongsai dan satu liong dari Asia Lion Dance itu menampilkan atraksi yang menarik perhatian para pengunjung. 

Para pengunjung pun tampak terpukau dan memberikan angpao ke barongsai. 

Pengelola TeeJay Waterpark Plaza Tasikmalaya Dicky Suteja mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan atraksi barongsai dan liong itu untuk menarik para pengunjung. Selain itu, atraksi barongsai ini juga masih dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2023.

"Ini juga masih dalam perayaan tahun baru Imlek, kami sengaja adakan pertunjukan barongsai dengan tujuan untuk menarik para pengunjung biar banyak lagi. Makanya atraksi barongsai diadakan," ujar Dicky. 

Melihat antusias para pengunjung, lanjut Dicky, jumlah para pengunjung yang datang diprediksi menyampai angka 1.000 orang. 

Para pengunjung datang dari berbagai daerah seperti dari Garut, Bandung, dan Pringan Timur.  

"Alhamdulilah pengunjung sangat luar biasa, jadi seperti pribahasa sambil menyelam minum air jadi berwisata air mereka juga bisa meyaksikan atraksi barongsai," ucapnya. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini