get app
inews
Aa Read Next : Pencarian Remaja asal Jawa Tengah yang Jatuh di Sungai Citanduy Banjar Jadi Ajang Ngabuburit Warga

Nelayan Pangandaran Hilang saat Cari Lobster, Tim SAR Lakukan Pencarian

Jum'at, 06 Januari 2023 | 17:41 WIB
header img
Nelayan Pangandaran Hilang Saar Cari Lobster, Tim SAR Lakukan Pencarian. Foto: Ilustrasi/Ist

PANGANDARAN, iNewsTasikmalaya.id - Seorang nelayan hilang di perairan Legok Jawa Pangandaran, Jumat (6/1/2023). Korban diketahui bernama Sariman (48). 

Korban hilang saat mencari lobster di perairan Legok Jawa Mercusuar, Dusun Cidadap, Desa/Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. 

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril mengatakan, sekira pukul 15.10 WIB pihaknya menerima informasi dari personel Unit Siaga SAR Pangandaran terkait adanya nelayan yang hilang di perairan Legok Jawa Pangandaran. 

"Berdasarkan laporan, korban hilang saat mencari lobster di Legok Jawa Blok Mercusuar, Dusun Cidadap, Desa/Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran pada pukul 05.00 WIB pagi hari tadi," ujar Jumaril. 

Ia menuturkan, korban atas nama Sariman (48) berangkat ke laut untuk melihat jaring yang dipasangnya untuk menangkap lobster. 

Sekira pukul 11.00 WIB rekan korban merasa heran karena korban belum pulang dari laut. Selanjutnya, rekan korban mencari ke pinggir laut tempat biasa korban beristirahat ketika sedang mencari lobster. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut