get app
inews
Aa Read Next : Cerita Pemilik Bengkel Ketika 3 Tersangka Pembunuhan Indriana Dewi Eka Tiba di Kota Banjar

Fakta-fakta Pelajar SMP di Tasikmalaya yang Tewas Bersimbah Darah di Rumah Neneknya

Kamis, 01 Desember 2022 | 21:25 WIB
header img
Fakta-fakta Pelajar SMP di Tasikmalaya yang Tewas Bersimbah Darah di Rumah Neneknya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

3. Korban tinggal serumah dengan nenek dan kakeknya

AKBP Suhardi menyebut jika korban tinggal bersama nenek dan kakeknya. Tempat tinggal korban cukup jauh dari pemukiman. Dari hasil olah TKP, sejauh ini tidak ditemukan adanya barang-barang berharga milik korban yang hilang.

“Barang bukti yang kita amankan ada pakaian korban dan beberapa barang lainnya yang ada di sekitar TKP,” ucap kapolres.

4. Jenazah korban akan diautopsi

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi berencana melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Autopsi akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medical Center (SMC) Kabupaten Tasikmalaya, pada Jumat (2/12/2022).

“Kita akan lakukan autopsi terhadap jenazah korban. Nanti akan diketahui penyebab kematiannya,” kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto, Kamis (1/12/2022).

5. Nenek dan kakek korban ngungsi

Polisi memasang garis polisi di rumah nenek dan kakek pelajar SMP di Tasikmalaya yang tewas bersimbah darah. Pemasangan garis polisi tersebut dimaksudkan agar tempat kejadian perkara tetap steril atau tidak berubah.

Lantaran rumah masih dipasangi garis polisi, nenek dan kakek korban pun terpaksa mengungsi. Kini pasangan lanjut usia tersebut tinggal bersama anaknya yang masih satu kampung.

“Ngungsi sementara di rumah anaknya,” kata Kades Cipicung, Amir.

Itulah fakta-fakta pelajar SMP di Tasikmalaya yang tewas bersimbah darah di rumah neneknya di Kampung Beor, Desa Cipicung, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut