Logo Network
Network

Fakta-fakta Pelajar SMP di Tasikmalaya yang Tewas Bersimbah Darah di Rumah Neneknya

Heru Rukanda
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 21:25 WIB
Fakta-fakta Pelajar SMP di Tasikmalaya yang Tewas Bersimbah Darah di Rumah Neneknya
Fakta-fakta Pelajar SMP di Tasikmalaya yang Tewas Bersimbah Darah di Rumah Neneknya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolres Tasikmalaya sampai saat ini terus menyelidiki kasus pelajar SMP di Tasikmalaya yang tewas bersimbah darah di rumah neneknya, di Kampung Beor, Desa Cipicung, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (30/11/2022).

Polisi yang mendapat laporan adanya pelajar SMP di Tasikmalaya yang tewas bersimbah darah di rumah neneknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto mengatakan, satreskrim langsung meluncur ke TKP seusai menerima laporan dari masyarakat terkait adanya temuan mayat di dalam sebuah rumah di wilayah Kecamatan Culemega, Kabupaten Tasikmalaya.

“Kita lakukan olah TKP dari malam sampai subuh. Memang ada luka pada bagian luar tubuh korban, namun untuk memastikan penyebab kematiannya harus dilakukan autopsi,” kata AKBP Suhardi di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (1/12/2022).

Berikut ini fakta-fakta pelajar SMP di Tasikmalaya yang tewas di rumah neneknya yang dirangkum iNewsTasikmalaya.id:

1. Korban ditemukan neneknya

Jenazah VA (13) kali pertama ditemukan oleh neneknya, Komah (80) sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu, Komah baru pulang dari sawah. Setibanya di rumah, Komah sempat memanggil korban 2 kali tapi tidak ada jawaban.

Komah kemudian masuk melalui pintu dapur dan kembali memanggil cucunya tersebut, tapi tetap tidak ada jawaban. Komah kemudian membuka pintu tengah rumah dan mendapati cucunya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ditemukan pelajar SMP tersebut dalam kondisi tertelungkup bersimbah darah di tengah rumah. Nenek Komah pun meminta pertolongan kepada tetangganya.

2. Terdapat luka di dahi dan leher

Kepala Desa Cipicung, Amir, mengatakan, pada tubuh korban yang baru kelas satu di SMP Satap 5 Culamega tersebut terdapat luka di dahi dan leher. Darah yang keluar dari lukanya membasahi kasur dan bantal.

Amir menduga jika korban merupakan korban pembunuhan. “Korban diduga korban pembunuhan,” ujar Amir, Kamis (1/12/2022).

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.